alexametrics

Masa Tenang, Petugas Tertibkan APK di Surabaya

  • KPU menghimbau kepada seluruh KPU Kabupaten/Kota, selain yang berkaitan dengan penertiban APK, agar juga tidak melakukan sosialisasi Pilgub Jawa Timur secara formal. Cuma untuk yang informal tetap berjalan, karena bertujuan untuk membantu meningkatkan partisipasi masyarakat.
  • Mamasuki masa tenang kampanye jelang pencoblosan pada 27 Juni 2018 mendatang, KPU membersihkan seluruh Alat Perga Kampanye.
  • Petugas gabungan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jawa Timur, Polrestabes Surabaya, Bakesbang Linmaspol Provinsi Jawa Timur, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Provinsi Jawa Timur dan perwakilan kedua pasangan calon, melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) Pilgub Jawa Timur 2018, di sejumlah titik di kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (24/6/2018) dini hari.

Petugas gabungan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jawa Timur, Polrestabes Surabaya, Bakesbang Linmaspol Provinsi Jawa Timur, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Provinsi Jawa Timur dan perwakilan kedua pasangan calon, melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) Pilgub Jawa Timur 2018, di sejumlah titik di kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (24/6/2018) dini hari. Mamasuki masa tenang kampanye jelang pencoblosan pada 27 Juni 2018 mendatang, KPU membersihkan seluruh Alat Perga Kampanye.



KPU menghimbau kepada seluruh KPU Kabupaten/Kota, selain yang berkaitan dengan penertiban APK, agar juga tidak melakukan sosialisasi Pilgub Jawa Timur secara formal. Cuma untuk yang informal tetap berjalan, karena bertujuan untuk membantu meningkatkan partisipasi masyarakat.



Penertiban secara simbolis dipimpin langsung oleh Divisi SDM dan Parmas KPU Provinsi Jawa Timur Gogot Cahyo Baskoro.

(bon)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak