alexametrics

Waldjinah Terima Penghargaan Sebagai Maestro Keroncong Dunia

  • Waldjinah menunjukkan medali penghargaan sebagai Maestro Keroncong Wanita Indonesia dan Dunia.
  • Waldjinah memberikan sambutan usai menerima penghargaan sebagai Maestro Keroncong Wanita Indonesia dan Dunia.
  • Penyanyi legendaris Waldjinah menerima penghargaan sebagai Maestro Keroncong Wanita Indonesia dan Dunia dari Lembaga Prestasi dan Rekor Indonesia-Dunia (Leprid).
  • Penyanyi legendaris Waldjinah menerima penghargaan sebagai Maestro Keroncong Wanita Indonesia dan Dunia dari Lembaga Prestasi dan Rekor Indonesia-Dunia (Leprid), yang diserahkan oleh Pendiri dan Direktur Leprid Paulus Pangka, di Balemong Resort Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu (08/7/2018).

Penyanyi legendaris Waldjinah menerima penghargaan sebagai Maestro Keroncong Wanita Indonesia dan Dunia dari Lembaga Prestasi dan Rekor Indonesia-Dunia (Leprid), yang diserahkan oleh Pendiri dan Direktur Leprid Paulus Pangka, di Balemong Resort Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu (08/7/2018).



Penghargaan diberikan karena Waldjinah telah menunjukkan komitmen dan loyalitas serta kontinuitas sebagai seorang penyanyi lagu keroncong. Di mana loyalitas tersebut ditunjukkan selama 50 tahun lebih Waldjinah selalu mengkampanyekan dan melestarikan musik asli Indonesia tersebut.



Waldjinah terhitung mulai aktif bernyanyi lagu keroncong sejak 1958 di mana saat itu dirinya baru berusia 12 tahun. Hingga sekarang, Waldjinah sudah menelorkan karya yang dikemas menjadi 200 album, dan total semua lagu dari ratusan album tersebut sebanyak 1.700.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak