alexametrics

Khofifah dan Emil Dardak Kunjungi Kantor DPP PPP

  • Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa (kanan) dan Emil Dardak (kiri) saat bertemu dengan Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy (tengah) di Kantor DPP PPP, Jakarta.
  • Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa (kanan)berbincang dengan Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy (kiri) di Kantor DPP PPP, Jakarta.
  • Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy (tengah) saat menerima Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa (kanan) dan Emil Dardak (kiri) di kantor DPP PPP, Jakarta.
  • Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa (kanan) dan Emil Dardak (kiri) saat bertemu dengan Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy (tengah) di Kantor DPP PPP, Jakarta, Senin (09/7/2018). Kunjungan Khofifah-Emil tersebut untuk melaporkan hasil perhitungan suara KPU Provinsi Jatim kepada Ketum PPP Romahurmuziy dimana PPP merupakan salah satu partai pengusung Khofifah-Emil di pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018.

Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa (kanan) dan Emil Dardak (kiri) saat bertemu dengan Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy (tengah) di Kantor DPP PPP, Jakarta, Senin (09/7/2018).?Kunjungan Khofifah-Emil tersebut untuk melaporkan hasil perhitungan suara KPU Provinsi Jatim kepada Ketum PPP Romahurmuziy. PPP merupakan salah satu partai pengusung Khofifah-Emil di pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak