alexametrics

Grab Gandeng Samsung, Telkomsel dan Erafone Luncurkan Program Kepemilikan Ponsel

  • Managing Director Grab Indonesia Ridzki Karmadibrata (kiri) dan Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi menandatangani naskah kerja sama.
  • Mitra pengemudi juga dapat memperoleh ponsel Samsung di gerai Erafone terdekat dengan fasilitas pembiayaan khusus.
  • Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan produktivitas dan mengakomodasi kebutuhan mitra pengemudi akan jaringan luas dan berkualitas dari Telkomsel untuk mendukung pekerjaannya.
  • Managing Director Grab Indonesia Ridzki Karmadibrata, Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi, Vice President Samsung Electronics Indonesia Kang Hyun Lee dan CEO Erajaya Group Hasan Aula (kiri-kanan) foto bersama saat menghadiri peluncuran program kepemilikan ponsel cerdas khusus untuk mitra pengemudi yang dibundel dengan paket komunikasi dari Telkomsel, di Jakarta, Selasa (10/7/2018).

Managing Director Grab Indonesia Ridzki Karmadibrata, Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi, Vice President Samsung Electronics Indonesia Kang Hyun Lee dan CEO Erajaya Group Hasan Aula (kiri-kanan) menghadiri peluncuran program kepemilikan ponsel cerdas khusus untuk mitra pengemudi yang dibundel dengan paket komunikasi dari Telkomsel, di Jakarta, Selasa (10/7/2018). Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan produktivitas dan mengakomodasi kebutuhan mitra pengemudi akan jaringan luas dan berkualitas dari Telkomsel untuk mendukung pekerjaannya. Mitra pengemudi juga dapat memperoleh ponsel Samsung di gerai Erafone terdekat dengan fasilitas pembiayaan khusus.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak