alexametrics

Mandiri Inhealth Resmikan Konter di Siloam Hoslpitals TB Simatupang

  • Konter Mandiri Inhealth Siloam Hospitals TB Simatupang ini dapat diakses oleh peserta Managed Care mulai dari Plan Gold dan peserta Indemnity.
  • Sampai dengan akhir Juni 2018 terdapat lebih dari 1.300 badan usaha, baik BUMN maupun badan usaha swasta dan 1,5 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth.
  • Chief Executive Officer Siloam Hospitals TB Simatupang dr. Danny Widjaja (tengah), Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila (kiri) dan Kepala Kantor Operasional Mandiri Inhealth Jakarta Tunggul Yogi Hernowo (kanan) menghadiri peresmian konter khusus Mandiri Inhealth Siloam Hospitals TB Simatupang, Jakarta, Selasa (10/7/2018).



Chief Executive Officer Siloam Hospitals TB Simatupang dr. Danny Widjaja (tengah), Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila (kiri) dan Kepala Kantor Operasional Mandiri Inhealth Jakarta Tunggul Yogi Hernowo (kanan) menghadiri peresmian konter khusus Mandiri Inhealth Siloam Hospitals TB Simatupang, Jakarta, Selasa (10/7/2018). Konter ini dapat diakses oleh peserta Managed Care mulai dari Plan Gold dan peserta Indemnity.

Sampai dengan akhir Juni 2018 terdapat lebih dari 1.300 badan usaha, baik BUMN maupun badan usaha swasta dan 1,5 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak