alexametrics

Unhan Gelar Indonesia International Defense Science Seminar 2018

  • Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto membuka Indonesia International Defense Science Seminar (IIDSS) 2018 di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta.
  • Seminar yang diselenggarakan Universitas Pertahanan ini di buka oleh Menteri Pertahanan RI Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto.
  • Pengamat militer dan intelijen Susaningtyas NH Kertopati saat menghadiri Indonesia International Defense Science Seminar (IIDSS) 2018 di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Pengamat militer dan intelijen Susaningtyas NH Kertopati saat menghadiri Indonesia International Defense Science Seminar (IIDSS) 2018 di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta, Rabu (11/7/2018). Seminar yang diselenggarakan Universitas Pertahanan ini di buka oleh Menteri Pertahanan RI Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto.



Pengamat militer dan intelijen Susaningtyas NH Kertopati mengatakan, dibandingkan penyelenggaraan IIDSS tahun lalu, para pembicara internasional dan peserta seminar lebih banyak dan lebih beragam latar belakang kepakarannya. Hal ini menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan.?



Dalam acara ini Unhan mengundang rektor dan dekan dari 11 universitas pertahanan dunia antara lain dari Rusia, Inggris, Jepang, Australia, Amerika Serikat, Korea Selatan, Korea, China, Malaysia, dan lain sebagainya.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak