alexametrics

16.000 Pelari Ikuti Milo Jakarta International 10K 2018

  • Ribuan peserta mengikuti ajang Milo Jakarta International 10K yang mengambil star dari kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta.
  • Ribuan peserta mengikuti ajang Milo Jakarta International 10K yang mengambil star dari kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta.
  • Ribuan peserta mengikuti ajang Milo Jakarta International 10K yang mengambil star dari kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta.
  • Milo Jakarta International 10K ini diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-491 DKI Jakarta, dan diikuti oleh pelari dari dalam maupun luar negeri yang memperebutkan total hadiah senilai lebih dari Rp520 juta.
  • Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno melepas peserta Milo Jakarta International 10K di kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta.
  • Ribuan peserta mengikuti ajang Milo Jakarta International 10K yang mengambil star dari kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Minggu (15/7/2018).

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno didampingi Presiden Direktur PT Nestl? Indonesia Dharnesh Gordhon, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah, Direktur Legal & Corporate Affairs PT Nestl? Indonesia Debora Tjandarakusuma, Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestl? Indonesia Prawitya Soemadijo, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) DKI Jakarta Ratiyono melepas 16.000 peserta lomba lari Milo Jakarta International 10K di kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta, Minggu (15/7/2018). Milo Jakarta International 10K ini diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-491 DKI Jakarta, dan diikuti oleh pelari dari dalam maupun luar negeri yang memperebutkan total hadiah senilai lebih dari Rp520 juta.

Di samping kategori 10K dan 5K, Milo Jakarta International 10K juga kembali menghadirkan kategori Family Run 1,7K dengan kuota peserta yang lebih banyak dibandingkan dengan tahun lalu, yang mencapai 3.000 peserta atau 1.500 keluarga. Selain itu, Nestl? MILO juga turut mendukung perwujudan gaya hidup sehat dan aktif dengan mengajak para peserta berdonasi lewat #BerlariUntukBerbagi.

Para peserta yang sudah mendaftarkan diri di setiap kategori turut menyumbangkan Rp10.000 dari biaya pendaftaran yang nantinya akan dikumpulkan dan didonasikan dalam bentuk sepatu olahraga kepada anak-anak yang membutuhkan di DKI Jakarta, termasuk wilayah Kepulauan Seribu.

Para peserta kategori 10K akan melalui rute yang dimulai dari Kawasan Epicentrum kemudian menyusuri jalan Jalan HR Rasuna Said menuju ke arah Mampang, lalu putar balik di lampu merah Kuningan kembali ke jalan Jalan HR Rasuna Said menuju ke arah Taman Menteng, kemudian turun jembatan berbelok ke Jalan Sumenep, Jalan Latuharhari, Jalan Cimahi, Jalan Kusuma Atmaja, Jalan HOS Cokroaminoto, kemudian kembali ke Jalan HR Rasuna Said di jalur lambat lalu berhenti di garis finish di Kawasan Epicentrum.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak