alexametrics

Pacquiao Menang KO dari Lucas

  • The Pacman -julukan Pacquiao- menjatuhkan lawannya untuk terakhir kalinya dengan pukulan keras yang brutal. Ini kemenangan pertama sang juara dunia delapan divisi berbeda itu sejak 2009, dan memperpanjang rekor kemenangan menjadi 60-7-2.
  • Presiden Filipina Rodrigo Duterte (kanan) bersama Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad menyaksikan lansung pertarungan tersebut.
  • Petinju Filipina Manny Pacquiao memukul KO Lucas Matthysse di ronde ke-7 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (15/07/2018).

Manny Pacquiao tampil dominan saat mengalahkan juara bertahan Lucas Matthysse dengan KO di ronde ketujuh dari 12 ronde yang direncanakan. Petinju legendaris Filipina itu mengklaim gelar kelas welter WBA pada pertarungan di Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (15/7/2018) pagi.

Pacquiao fokus dan terus melancarkan pukul sejak bel ronde pertama berbunyi. Didukung 15.000 penggemar di Axiata Arena, petinju berusia 39 tahun itu terus merangsek dan merobohkan Matthysse ke kanvas tiga kali secara total dengan serangkaian pukulan.

The Pacman -julukan Pacquiao- menjatuhkan lawannya untuk terakhir kalinya dengan pukulan keras yang brutal. Ini kemenangan pertama sang juara dunia delapan divisi berbeda itu sejak 2009, dan memperpanjang rekor kemenangan menjadi 60-7-2.

(bon)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak