alexametrics

Menko Luhut Tinjau Proyek Kapal Pesanan Kemenhan di PT PAL

  • Kapal penumpang dalam proses pembuatan di PT PAL Surabaya
  • Kapal penumpang dalam proses pembuatan di PT PAL Surabaya
  • Sejumlah kapal dalam proses pembuatan di PT PAL Surabaya.
  • Kapal Cepat Rudal KCR-60 meter pesanan Kementerian Pertahanan yang sedang dalam tahap finishing.
  • Kapal Cepat Rudal KCR-60 meter pesanan Kementerian Pertahanan yang sedang dalam tahap finishing.
  • Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan didampingi sejumah direksi PT PAL, berada di atas Kapal Cepat Rudal KCR-60 meter pesanan Kementerian Pertahanan yang sedang dalam tahap finishing, ketika melakukan peninjauan , di Assembly Hall Divisi Kapal Perang PT PAL Indonesia, Ujung Surabaya, Jawa Timur, Senin (16/7/2018).

Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan didampingi sejumah direksi PT PAL, berada di atas Kapal Cepat Rudal KCR-60 meter pesanan Kementerian Pertahanan yang sedang dalam tahap finishing, ketika melakukan peninjauan , di Assembly Hall Divisi Kapal Perang PT PAL Indonesia, Ujung Surabaya, Jawa Timur, Senin (16/7/2018). Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau fabrikasi kapal selam yang merupakan kerja sama antara PT PAL Indonesia dengan Daewoo Shipbuilding & Marine Engineering (DSME) Korea Selatan dan pembuatan kapal LPD TNI AL - 124 M.

Luhut juga ingin memastikan kemampuan dan kompetensi yang dimiliki oleh PT PAL guna memenuhi kebutuhan alat utama sistem persenjataan (Alutsista) dalam negeri.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak