alexametrics

Sekjen PBNU Luncurkan Buku Nasionalisme Kaum Sarungan

  • Penulis buku Nasionalisme Kaum Sarungan yang juga Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini (kiri) dan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj (tengah) menjadi pembicara dalam diskusi bedah buku Nasionalisme Kaum Sarungan.
  • Penulis buku Nasionalisme Kaum Sarungan yang juga Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini (kiri) dan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj menjadi pembicara dalam diskusi bedah buku Nasionalisme Kaum Sarungan.
  • Buku setebal 236 halaman ini mengingatkan, akibat memahami agama secara tekstual, terbatas, dan dangkal, suatu kelompok cenderung merasa menjadi yang paling benar.
  • Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj menunjukkan buku berjudul Nasionalisme Kaum Sarungan.
  • Guru Besar Australia National University Prof Greg Fealy, penulis buku Nasionalisme Kaum Sarungan yang juga Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini dan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj (kiri-kanan) menunjukkan buku berjudul "Nasionalisme Kaum Sarungan" saat diskusi dan peluncuran buku tersebut, di Jakarta, Kamis (19/7/2018).

Guru Besar Australia National University Prof Greg Fealy, penulis buku Nasionalisme Kaum Sarungan yang juga Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini dan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj menghadiri diskusi dan peluncuran buku berjudul "Nasionalisme Kaum Sarungan", di Jakarta, Kamis (19/7/2018). Buku setebal 236 halaman ini mengingatkan, akibat memahami agama secara tekstual, terbatas, dan dangkal, suatu kelompok cenderung merasa menjadi yang paling benar. Dengan memonopoli kebenaran itu, mereka lalu menyesatkan yang lain. Dari sinilah benih radikalisme berkembang.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak