alexametrics

BPJS Ketenagakerjaan Jalin Kerja Sama dengan Perhutani

  • Direktur Perluasan dan Hubungan Antar Lembaga BPJS Ketenagakerjaan E Ilyas Lubis menyampaikan sambutan pada acara penandatanganan naskah kerja sama antara BPJSTK dengan Perhutani.
  • Direktur Operasi Perum Perhutani Hari Priyanto menyampaikan sambutan pada acara penandatanganan naskah kerja sama antara BPJSTK dengan Perhutani.
  • Direktur Perluasan dan Hubungan Antar Lembaga BPJS Ketenagakerjaan E Ilyas Lubis (kiri) dan Direktur Operasi Perum Perhutani Hari Priyanto menandatangani naskah kerja sama, di Jakarta, Senin (30/7/2018).

Direktur Perluasan dan Hubungan Antar Lembaga BPJS Ketenagakerjaan E Ilyas Lubis (kiri) dan Direktur Operasi Perum Perhutani Hari Priyanto menandatangani naskah kerja sama, di Jakarta, Senin (30/7/2018). Kerja sama antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Perum Perhutani ini untuk memberikan sosialisasi ekspansi dan optimalisasi jaringan distribusi BPJSTK berupa kecelakaan, kematian dan hari tua kepada para masyarakat dan para pekerja Perhutani, dan juga untuk mendapatkan banyak manfaat lainnya.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak