alexametrics

Kampanye Sarapan Bernutrisi Energen

  • Aktivitas ini tak boleh dianggap remeh, karena selain bisa mengembalikan energi tubuh yang hilang setelah tidur, juga berpengaruh untuk menjalani hari.
  • (Kiri ke kanan) Perwakilan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dr Ulul Albab Sp OG, Sales and Marketing Director Mayora Gealthy Food Division Goesnawan, Atlet sport stacking Andareta, Marketing Manager Mayora Healthy Food Division Noegroho Moeshartanto, dan Brand Executive Mayora Healthy Food Division Dewi menyaksikan ketangkasan permaian menyusun gelas plastik.
  • Atlet sport stacking Andareta Ramadhani Irawan, 13, memperlihatkan ketangkasan tangannya menyusun gelas plastik disela-sela peluncuran kampanye Energen di Jakarta, Selasa (31/07/2018).

Atlet sport stacking Andareta Ramadhani Irawan, 13, memperlihatkan ketangkasan tangannya menyusun gelas plastik disela-sela peluncuran kampanye Energen di Jakarta, Selasa (31/07/2018). Kampanye dengan tema "Sarapan Bernutrisi Agar Perut Terisi Siap Konsentrasi" tersebut bertujuan untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya sarapan. Berdasarkan fakta baru bahwa tidur malam 8 jam seperti berpuasa, sehingga saat bangun, tubuh butuh asupan gizi, setelah organ tubuh tetap bekerja saat tidur.

Aktivitas ini tak boleh dianggap remeh, karena selain bisa mengembalikan energi tubuh yang hilang setelah tidur, juga berpengaruh untuk menjalani hari.

(bon)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak