alexametrics

Pameran Koleksi Tenun Perempuan Pedesaan

  • Ajang ini diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian acara menyambur Asian Games 2018.
  • Asian Textiles Exhibition atau Pameran Wastra Asia di Museum Tekstile Jakarta selama sebulan penuh mulai dari 9 Agustus hingga 9 September 2018.
  • Pameran Wastra Asia ini mengusung tema Share Roots, Diverse Grouwth, Celebrating Asia's Textiles Tradition's yang diselenggarakan Pemerintah Kota DKI Jakarta dengan mitra penyelenggara Torajamelo dan Wastra Indonesia.
  • CEO and Founder Torajame Diana Iriana Jusuf (dua kanan), Direktur Executive Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA) Nani Zulminarni (kiri), dan Management Consultant Co-Lead Empassion Adisti Maharani Chandra (kanan) berbincang seusai menjadi narasumber talk show pada ajang pameran Wastra Asia di Museum Tekstile, Jakarta.
  • Pengunjung menyaksikan sejumlah produk hasil tenun pada pameran Wastra Asia di Museum Tekstile, Jakarta, Jumat (10/08/2018).

Torama Melo menghadirkan koleksi kain tenun bertajuk Menenun Cerita Indonesia pada ajang Asian Textiles Exhibition atau Pameran Wastra Asia di Museum Tekstile Jakarta selama sebulan penuh mulai dari 9 Agustus hingga 9 September 2018.

Ajang ini diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian acara menyambur Asian Games 2018. Pameran Wastra Asia ini mengusung tema Share Roots, Diverse Grouwth, Celebrating Asia's Textiles Tradition's yang diselenggarakan Pemerintah Kota DKI Jakarta dengan mitra penyelenggara Torajamelo dan Wastra Indonesia.

Torajamelo menampilkan koleksi kain tenun karya para perempuan penenun dari Toraja dan Mamasa, Sulawesi dan Adonara dan Lembata, Nusa Tenggara Timur. Pada koleksi terbaru Torajamelo menampilkan inovasi kain tenun dengan warna yang lebih kekininan serta bahan yang lebih populer sehingga kain tenun semakin digemari masyarakat.

(bon)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak