alexametrics

Deklarasi Kedaulatan Data Kependudukan

  • Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo (tiga kanan) didampingi Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto (kanan) dan Dirut BPJS Kesehatan Fahmi Idris (dua kiri) memukul gendang saat deklarasi Menjaga Kedaulatan Data Kependudukan di Jakarta, Rabu (15/08/2018).
  • Penari memeriahkan acara deklarasi kedaulatan data kependudukan yang merupakan komitmen menjaga keamanan dan kerahasiaan data kependudukan.
  • Ditjen Dukcapil Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) bersama lebih dari 1.000 perusahaan di Indonesia menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) Pemanfaatan Data Kependudukan.

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo didampingi Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto dan Dirut BPJS Kesehatan Fahmi Idris menghadiri acara Deklarasi Menjaga Kedaulatan Data Kependudukan di Jakarta, Rabu (15/08/2018).? Deklarasi ini bagian dari komitmen menjaga keamanan dan kerahasiaan data kependudukan yang kini kian dimanfaatkan berbagai pihak, terutama untuk mendukung kebutuhan verifikasi dan validasi layanan.

(bon)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak