alexametrics

Prabowo-Sandi Silaturahmi ke PBNU

  • Bakal calon presiden Prabowo Subianto (kiri) dan bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno (kanan), bersama Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj (tengah) memberikan keterangan pers usai melakukan pertemuan di Jakarta.
  • Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno (kanan), bersama Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj (kiri) memberikan keterangan pers usai melakukan pertemuan di Jakarta.
  • Kedatangan pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno ini dalam rangka silahturahmi dan meminta nasihat PBNU dalam membangun bangsa.
  • Bakal calon presiden Prabowo Subianto (kiri) dan bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno (tengah) bertemu dengan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj (kanan) di Jakarta, Kamis (16/8/2018).

Bakal calon presiden Prabowo Subianto dan bakal? calon wakil presiden Sandiaga Uno mengunjungi kantor PBNU yang diterima langsung oleh Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj, di Jakarta, Kamis (16/8/2018). Kedatangan pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno ini dalam rangka silaturahmi dan meminta nasihat PBNU dalam membangun bangsa.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak