alexametrics

Bahas Soal ASN Tersandung Kasus Korupsi, Mendagri Temui Pimpinan KPK

  • (Kiri-kanan) Kepala BKN Bima Haria Wibisana, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Ketua KPK Agus Rahardjo, Sekertaris Menteri PAN-RB Dwi Wahyu Atmaji dan Juru bicara KPK Febri Diansyah memberikan keterangan pers usai melakukan pertemuan di Gedung Merah Putih, Kuningan, Jakarta.
  • Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo (kiri) dan Ketua KPK Agus Rahardjo memberikan keterangan pers usai melakukan pertemuan di Gedung Merah Putih, Kuningan, Jakarta.
  • Ketua KPK Agus Rahardjo memberikan keterangan pers usai melakukan pertemuan di Gedung Merah Putih, Kuningan, Jakarta.
  • Kepala BKN Bima Haria Wibisana memberikan keterangan pers usai melakukan pertemuan di Gedung Merah Putih, Kuningan, Jakarta.
  • (Kiri-kanan) Kepala BKN Bima Haria Wibisana, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Ketua KPK Agus Rahardjo, dan Sekertaris Menteri PAN-RB Dwi Wahyu Atmaji memberikan keterangan pers usai melakukan pertemuan di Gedung Merah Putih, Kuningan, Jakarta, Selasa (04/9/2018).

Kepala BKN Bima Haria Wibisana, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Ketua KPK Agus Rahardjo, Sekertaris Menteri PAN-RB Dwi Wahyu Atmaji dan Juru bicara KPK Febri Diansyah memberikan keterangan pers usai melakukan pertemuan di Gedung Merah Putih, Kuningan, Jakarta, Selasa (04/9/2018). Pertemuan ini digelar menanggapi banyaknya Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah diputuskan inkracht pada kasus korupsi, tetapi yang bersangkutan masih aktif serta menerima tunjangan dan gaji walaupun sudah ada undang-undang yang mengaturnya.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak