alexametrics

Presiden Jokowi Buka Sidang Umum ke-35 International Council of Women

  • Presiden Joko Widodo membuka Sidang Umum ke-35 International Council of Women di Yogyakarta.
  • Ratusan delegasi dari 44 negara dan 2.050 perwakilan organisasi wanita di Indonesia hadir di acara sidang yang digelar dari tanggal 13-20 September 2018, yang mengusung tema Mentransformasi Masyarakat Melalui Pemberdayaan Perempuan.
  • Ketua Umum Kowani Giwo Rubianto Wiyogo menyampaikan pidato pada pembukaan Sidang Umum ke-35 International Council of Women di Yogyakarta.
  • Presiden Jokowi menyampaikan pidato pada pembukaan Sidang Umum ke-35 International Council of Women di Yogyakarta.
  • Presiden Jokowi foto bersama perwakilan peserta Sidang Umum ke-35 International Council of Women di Yogyakarta.
  • Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi (kiri-kanan) Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yembise, Presiden Dewan Perempuan Internasional (ICW) Kim Jung-sook, Ketua Umum Kowani Giwo Rubianto Wiyogo dan Menteri BUMN Rini Sumarmo memukul lesung bersama-sama dalam pembukaan Sidang Umum ke-35 International Council of Women di Yogyakarta, Jumat (14/9/2018).

Presiden Joko Widodo membuka Sidang Umum ke-35 International Council of Women di Yogyakarta, Jumat (14/9/2018). Ratusan delegasi dari 44 negara dan 2.050 perwakilan organisasi wanita di Indonesia hadir di acara sidang yang digelar dari tanggal 13-20 September 2018, yang mengusung tema Mentransformasi Masyarakat Melalui Pemberdayaan Perempuan.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak