alexametrics

Diskusi Forum Legislasi: Kasus Penjualan TKI di Singapura dan Nasib UU TKI

  • Aktivis Migran Care Siti Badriah menjadi pembicara dalam diskusi Forum Legislasi dengan tema Kasus Penjualan TKI di Singapura: Bagaimana Nasib UU TKI, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.
  • Deputi Perlindungan BNP2TKI Anjar Prihantoro menjadi pembicara dalam diskusi Forum Legislasi dengan tema Kasus Penjualan TKI di Singapura: Bagaimana Nasib UU TKI, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.
  • Ketua Komisi X DPR Dede Yusufmenjadi pembicara dalam diskusi Forum Legislasi dengan tema Kasus Penjualan TKI di Singapura: Bagaimana Nasib UU TKI, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.
  • Ketua Komisi X DPR Dede Yusuf (kanan), Deputi Perlindungan BNP2TKI Anjar Prihantoro (kiri), dan aktivis Migran Care Siti Badriah (tengah) menjadi pembicara dalam diskusi Forum Legislasi dengan tema Kasus Penjualan TKI di Singapura: Bagaimana Nasib UU TKI, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (18/9/2018).

Ketua Komisi X DPR Dede Yusuf (kanan), Deputi Perlindungan BNP2TKI Anjar Prihantoro (kiri), dan

aktivis Migran Care Siti Badriah (tengah) menjadi pembicara dalam diskusi Forum Legislasi dengan tema Kasus Penjualan TKI di Singapura: Bagaimana Nasib UU TKI, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (18/9/2018). Dede Yusuf menyesalkan adanya sebuah situs online bernama Carousell di Singapura yang mempertontonkan penjualan atau penyewaan manusia. Komisi X DPR RI mencoba menelusuri dan mengejar perusahaan online tersebut.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak