alexametrics

PIEP Gelar Program Pertamina Mengajar di SDN 1 Babadan Kabupaten Cirebon

  • Direktur Keuangan dan Komersial PT Pertamina Internasional EP Aris Mulya Azof (kedua kanan) menyampaikan sambutan pada acara Pertamina Mengajar, di SDN 1 Babadan, Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.
  • Direktur Keuangan dan Komersial PT Pertamina Internasional EP Aris Mulya Azof (kanan) menyerahkan cenderamata kepada Kepala Sekolah SDN 1 Babadan Sucipto saat digelar acara Pertamina Mengajar, di SDN 1 Babadan, Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.
  • Direktur Keuangan dan Komersial PT Pertamina Internasional EP Aris Mulya Azof (kedua kanan) secara simbolis menyerahkan bantuan berupa tas sekolah saat digelar program Pertamina Mengajar, di SDN 1 Babadan, Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.
  • Direktur Keuangan dan Komersial PT Pertamina Internasional EP Aris Mulya Azof (kanan) didampingi Kepala Sekolah SDN 1 Babadan Sucipto memotong pita tanda diresmikannya perpustakaan saat digelar program Pertamina Mengajar, di SDN 1 Babadan, Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.
  • Direktur Keuangan dan Komersial PT Pertamina Internasional EP Aris Mulya Azof (ketiga kiri) didampingi Manager Stakeholder Relations & Communication PT PIEP Khairul Saleh (kedua kiri) dan Kepala Sekolah SDN 1 Babadan Sucipto (kanan) berbincang dengan murid saat digelar program Pertamina Mengajar, di SDN 1 Babadan, Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.
  • Relawan mengajar 104 murid SDN 1 Babadan, pelajaran tenang energi mulai dari produksi minyak hingga distribusi dan penggunaannya. Para relawan juga mengajak murid-murid untuk bermain edukatif dalam kelas.
  • Relawan mengajar 104 murid SDN 1 Babadan, pelajaran tenang energi mulai dari produksi minyak hingga distribusi dan penggunaannya. Para relawan juga mengajak murid-murid untuk bermain edukatif dalam kelas.
  • Relawan mengajar murid SDN 1 Babadan.
  • Relawan mengajar murid SDN 1 Babadan.
  • Direktur Keuangan dan Komersial PT Pertamina Internasional EP Aris Mulya Azof memberikan penjelasan tentang energi di depan murid-murid SDN 1 Babadan, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon saat digelar program Pertamina Mengajar, Jumat (21/9/2018).

PT Pertamina Internasional EP (PIEP) menggelar program Pertamina Mengajar di SDN 1 Babadan, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Jumat (21/9/2018). Program yang melibatkan 20 relawan dari karyawan PIEP ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibilty (CSR) dari PT Pertamina Internasional EP.

Relawan mengajar 104 murid SDN 1 Babadan, pelajaran tenang energi mulai dari produksi minyak hingga distribusi dan penggunaannya. Para relawan juga mengajak murid-murid untuk bermain edukatif dalam kelas.



Pada kesempatan tersebut,?Pertamina Internasional EP juga menyerahkan bantuan pendidikan berupa buku pelajaran dan bacaan serta perlengkapan sekolah bagi para murid.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak