alexametrics

PM Selandia Baru Bawa Bayinya di Sidang Umum PBB

  • Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern mencium bayinya Neve sebelum berbicara di KTT Perdamaian Nelson Mandela.
  • Clarke Gayford suami Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern menggendong bayi mereka saat Ardern menjadi pembicara utama di Pertemuan Perdamaian Nelson Mandela.
  • Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern berbicara di KTT Perdamaian Nelson Mandela dalam Sidang Umum PBB ke-73 di New York.
  • Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern menggendong bayinya saat menghadiri KTT Perdamaian Nelson Mandela.
  • Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern menggendong bayinya Nave Gayford yang lahir pada Juni lalu sebelum berbicara di KTT Perdamaian Nelson Mandela pada Sidang Umum PBB ke-73 di New York, Amerika Serikat, Senin (24/09/2018) waktu setempat.

Jacinda Ardern mencatatkan sejarah baru, dia merupakan kepala negara pertama di dunia yang membawa bayi ke dalam sidang PBB. Seluruh biaya transportasi anak dan suaminya ditanggung pribadi.

Arden baru kembali bekerja pada akhir bulan lalu setelah melalui cuti melahirkan selama enam pekan. Saat itu, posisinya diambil alih Wakil PM Winston Peters. Ardern merupakan kepala negara pertama di dunia sejak 30 tahun terakhir yang melahirkan selama menjabat sebagai PM. Fenomena ini sangat langka terjadi. REUTERS / Carlo Allegri

(bon)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak