alexametrics

Ujicoba KPR BTN Mikro dengan Skim ABCG

  • Bank BTN bekerjasama dengan BPN untuk sertifikasi lahan sementara Pemkab Kendal dan Kelompok Swadaya Masyarakat Curugsewu Asri untuk mengorganisasi komunitas dalam pendirian rumah sedangkan Undip melakukan verifikasi MBR dan membuar kajian rumah layak terjangkau.
  • Kurang lebih 63 kepala keluarga dari golongan MBR mendapatkan pembiayaan KPR BTN Mikro untuk pembelian lahan senilai Rp 38 juta dan bantuan pembanguan rumah dari program BSPS Kementerian PUPR.
  • (Kiri ke kanan) Rektor Undip, Yos Johan Utama, Direktur rumah umum dan Direktur Rumah Umum dan Komersial, Ditjen Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR, Moch Yusuf Hariagung, Bupati Kendal Mirna Annisa, dan Direktur Utama BTN Maryono meresmikan peletakan batu pertama rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah yang mendapatkan pembiayaan KPR BTN Mikro dengan skim Academy Business Community Government atau ABCG di Desa Curug Sewu, Kendal, Jawa Tengah, Kamis (27/09/2018).

(Kiri ke kanan)? Rektor Undip, Yos Johan Utama, Direktur rumah umum dan Direktur Rumah Umum dan Komersial, Ditjen Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR, Moch Yusuf Hariagung, Bupati Kendal Mirna Annisa, dan? Direktur Utama BTN Maryono meresmikan peletakan batu pertama rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah yang mendapatkan pembiayaan KPR BTN Mikro dengan skim Academy Business Community Government atau ABCG di Desa Curug Sewu, Kendal, Jawa Tengah, Kamis (27/09/2018). Lebih dari 63 kepala keluarga dari golongan MBR mendapatkan pembiayaan KPR BTN Mikro untuk pembelian lahan senilai Rp 38 juta dan bantuan pembanguan rumah dari program BSPS Kementerian PUPR. Bank BTN bekerjasama dengan BPN untuk sertifikasi lahan sementara Pemkab Kendal dan Kelompok Swadaya Masyarakat Curugsewu Asri untuk mengorganisasi komunitas dalam pendirian rumah sedangkan Undip melakukan verifikasi MBR dan membuar kajian rumah layak terjangkau.

(bon)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak