alexametrics

Diskusi Empat Pilar: Nilai-nilai Kebangsaan Menangkal Budaya Radikalisme

  • Anggota Fraksi Gerindra MPR Sodik Mujahid menjadi pembicara dalam Diskusi Empat Pilar.
  • Pakar politik Boni Hargens menjadi pembicara dalam Diskusi Empat Pilar.
  • (Kiri-kanan) Anggota Fraksi Golkar MPR Satya Widya Yudha, Anggota Fraksi Gerindra MPR Sodik Mujahid dan Pakar Politik Boni Hargens menjadi pembicara dalam Diskusi Empat Pilar dengan tema Nilai-nilai Kebangsaan Menangkal Budaya Radikalisme, di Kompleks Parlemen.
  • (Kiri-kanan) Anggota Fraksi Golkar MPR Satya Widya Yudha, Anggota Fraksi Gerindra MPR Sodik Mujahid dan Pakar Politik Boni Hargens menjadi pembicara dalam Diskusi Empat Pilar dengan tema Nilai-nilai Kebangsaan Menangkal Budaya Radikalisme, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (01/10/2018).

(Kiri-kanan) Anggota Fraksi Golkar MPR Satya Widya Yudha, Anggota Fraksi Gerindra MPR Sodik Mujahid dan Pakar Politik Boni Hargens menjadi pembicara dalam Diskusi Empat Pilar dengan tema Nilai-nilai Kebangsaan Menangkal Budaya Radikalisme, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (01/10/2018). Sejumlah elite politik yang memakai isu agama dan radikalisme dalam pesta demokrasi dinilai orang bodoh dan tidak kreatif dalam menghadapi situasi politik.

Isu agama dan radikalisme yang diciptakan dalam setiap ajang pesta demokrasi justru akan menimbulkan perpecahan antar bangsa.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak