alexametrics

Partai Golkar Kirimkan Bantuan dan Relawan ke Palu dan Donggala

  • Ketua DPR Bambang Soesatyo memakaikan rompi kepada relawan yang akan diberangkatkan ke lokasi gempa dan tsunami di Sulteng.
  • Partai Golkar mengimbau semua kelompok masyarakat ikut bahu membahu memberikan bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.
  • Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan sambutan saat pelepasan bantuan dan relawan yang akan diberangkatkan ke lokasi gempa dan tsunami di Sulteng.
  • Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memakaikan rompi kepada relawan yang akan diberangkatkan ke lokasi gempa dan tsunami di Sulteng, di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (01/10/2018).

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melapas bantuan serta relawan Partai Golkar untuk korban bencana Palu dan Donggala, di lapangan Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (01/10/2018). Partai Golkar mengimbau semua kelompok masyarakat ikut bahu membahu memberikan bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Airlangga Hartarto mengatakan bahwa DPP Partai Golkar terus berkoordinasi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) untuk mengoperasikan sejumlah bantuan ke Palu dan Donggala.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak