alexametrics

Fraksi PKS DPR Berikan Hadiah Umroh Kepada Atlet Para Judo Miftahul Ja

  • Orang tua dari Miftahul Jannah, Salimin mewakili putrinya menerima hadiah umroh dari Fraksi PKS DPR.
  • Orang tua dari Miftahul Jannah, Salimin mewakili putrinya menerima hadiah umroh dari Fraksi PKS DPR.
  • Hadiah umroh itu diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kokohnya keyakinan Miftah yang enggan melepas hijabnya sehingga dirinya memilih didiskualifikasi dari pertandingan..
  • Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini (kiri) didampingi Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri (kanan) menyerahkan hadiah umroh kepada atlet para judo putri Indonesia asal Aceh Miftahul Jannah, yang diterima oleh orang tuanya Salimin, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (10/10/2018).



Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini (kiri) didampingi Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri (kanan) menyerahkan hadiah umroh kepada atlet para judo putri Indonesia asal Aceh Miftahul Jannah, yang diterima oleh orang tuanya Salimin, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (10/10/2018). Hadiah umroh itu diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kokohnya keyakinan Miftah yang enggan melepas hijabnya sehingga dirinya memilih didiskualifikasi dari pertandingan.

Miftahul Jannah judoka Indonesia dengan keterbatasan penglihatan, didiskualifikasinya dari arena Asian Para Games 2018 karena memakai jilbab ketika hendak mengikuti pertandingan.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak