alexametrics

Grup Astra Kunjungi UKM Manufaktur Mitra YDBA di Tegal

  • Tiga UKM yg dikunjungi antara lain PT Gaya Teknik Logam, PT FNF Metalindo Utama serta PT Prima Karya.
  • Dengan adanya Sharing dan Genba ini diharapkan juga dapat memberikann inspirasi serta gambaran mengenai kolaborasi yang telah dijalanlan oleh YDBA dengan salah satu perusahaan grup astra, yaitu AHM dalam mengembangkan UKM dan menuju UKM naik kelas dan awet.
  • Acara yang dilaksanakan sebagai kegiatan untuk mengupdate program sektor unggulan YDBA ini diselenggarakan dengan agenda antara lain sharing mengenai sektor unggulan Tegal dan Genba atau kunjungan ke lapangan ke 3 UKM Mitra YDBA.
  • Ketua Pengurus Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) Henry C.Widjaja (dua kanan) berbincang dengan pelaku industri komponen saat meninjau industri logam disela sela acara Gathering & Genba PIC UKM Grup Astra ke UKM Mitra YDBA di Desa Bengle, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Rabu (10/10/2018).

Ketua Pengurus Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) Henry C.Widjaja berbincang dengan pelaku industri komponen saat meninjau industri logam disela sela acara Gathering & Genba PIC UKM Grup Astra ke UKM Mitra YDBA di Desa Bengle, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Rabu (10/10/2018). Acara yang dilaksanakan sebagai kegiatan untuk mengupdate program sektor unggulan YDBA ini diselenggarakan dengan agenda antara lain sharing mengenai sektor unggulan Tegal dan Genba atau kunjungan ke lapangan ke 3 UKM Mitra YDBA.

Dengan adanya Sharing dan Genba ini diharapkan juga dapat memberikann inspirasi serta gambaran mengenai kolaborasi yang telah dijalanlan oleh YDBA dengan salah satu perusahaan grup astra, yaitu AHM dalam mengembangkan UKM dan menuju UKM naik kelas dan awet. Tiga UKM yg dikunjungi antara lain PT Gaya Teknik Logam, PT FNF Metalindo Utama serta PT Prima Karya.

(bon)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak