alexametrics

3.300 Mahasiswa Ikuti IndonesiaNEXT 2018 di Undip Semarang

  • Mahasiswa antre registrasi IndonesiaNEXT.
  • General Manager Youth and Community Jawa Bali Endra Diputra memberikan sambutan pada ajang IndonesiaNEXT 2018.
  • Ribuan peserta tersebut berpartisipasi dalam seminar inspiratif dan pelatihan digital marketing yang digelar oleh Telkomsel.
  • Kegiatan bertema Yes, Im The Next ini juga digelar di 14 kota lainnya di Indonesia, yakni Bogor, Padang, Lampung, Bandung, Makassar Pontianak, Malang, Medan, Jakarta, Surabaya, Denpasar, Manado, Merauke dan Banjarmasin.
  • (Kiri-kanan) GM Sales Region Jateng & DIY Telkomsel Retno Wardani, Wakil Rektor I Undip Muhammad Zaenuri, GM Youth and Community Jawa Bali Endra Diputra, Direktur Kemahasiswaan Undip Handojo Djoko Waloejo menekan tombol digital tanda dibukanya ajang IndonesiaNEXT 2018, di Gedung Prof Soedarto, Kampus Universitas Diponegoro (Undip), Semarang, Jawa Tengah, Kamis (11/10/2018).

Sebanyak 3.300 peserta yang merupakan mahasiswa dari berbagai jurusan dan jenjang pendidikan perguruan tinggi di Jateng mengikuti IndonesiaNEXT 2018 di Gedung Prof Soedarto, Kampus Universitas Diponegoro (Undip), Semarang, Jawa Tengah, Kamis (11/10/2018). Ribuan peserta tersebut berpartisipasi dalam seminar inspiratif dan pelatihan digital marketing yang digelar oleh Telkomsel.

Kegiatan IndonesiaNEXT digelar dalam rangka menyiapkan generasi muda Indonesia dalam menghadapi persaingan global. Selain di Kota Semarang, kegiatan bertema Yes, Im The Next ini juga digelar di 14 kota lainnya di Indonesia, yakni Bogor, Padang, Lampung, Bandung, Makassar Pontianak, Malang, Medan, Jakarta, Surabaya, Denpasar, Manado, Merauke dan Banjarmasin.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak