alexametrics

Kopi Khas Jawa Timur Hadir di IMF-World Bank Group Annual Meeting 2018

  • SPG menata sejumlah produk teh milik Holding Perkebunan Nusantara (PTPN Group) di Indonesia Pavilion pada pameran kebudayaan Indonesia yang diselenggarakan selama berlangsungnya IMF-World Bank Group Annual Meeting 2018 di Nusa Dua, Bali.
  • Holding Perkebunan Nusantara (PTPN Group) menyediakan dua komoditas produk yakni Kopi Rollaas adalah kopi lokal yang berasal dari perkebunan-perkebunan rakyat di wilayah Jawa Timur dan Teh Sila yang menyediakan khusus tiga varian racikan teh yaitu Levare Black Tea yang merupakan racikan teh hitam dan kayu manis, Silver Needle yang merupakan teh putih, dan Fres?O Green Tea yakni teh hijau dengan campuran jeruk citrus dan lemon serta mint.
  • Kopi dan Teh Lokal khas Jawa Timur ini hadir pada pertemuan IMF-World Bank Group Annual Meeting 2018 hingga acara pertemuan tersebut selesai.
  • SPG menata sejumlah produk teh milik Holding Perkebunan Nusantara (PTPN Group) di Indonesia Pavilion pada pameran kebudayaan Indonesia yang diselenggarakan selama berlangsungnya IMF-World Bank Group Annual Meeting 2018 di Nusa Dua, Bali, Kamis (11/102/2018).

SPG menata sejumlah produk teh milik Holding Perkebunan Nusantara (PTPN Group) di Indonesia Pavilion pada pameran kebudayaan Indonesia yang diselenggarakan selama berlangsungnya IMF-World Bank Group Annual Meeting 2018 di Nusa Dua, Bali, Kamis (11/102/2018). Holding Perkebunan Nusantara (PTPN Group) menyediakan dua komoditas produk yakni Kopi Rollaas adalah kopi lokal yang berasal dari perkebunan-perkebunan rakyat di wilayah Jawa Timur dan Teh Sila yang menyediakan khusus tiga varian racikan teh yaitu Levare Black Tea yang merupakan racikan teh hitam dan kayu manis, Silver Needle yang merupakan teh putih, dan Fres’O Green Tea yakni teh hijau dengan campuran jeruk citrus dan lemon serta mint. Kopi dan Teh Lokal khas Jawa Timur ini hadir pada pertemuan IMF-World Bank Group Annual Meeting 2018 hingga acara pertemuan tersebut selesai.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak