alexametrics

Frisian Flag Indonesia Ajak Masyarakat Tingkatkan Literasi Gizi

  • Indonesia adalah negara dengan keanekaragaman hayati terbesar ke-2 dunia dengan beragam sumber pangan bergizi, namun belum diimbangi dengan pola konsumsi masyarakat yang bervariasi, untuk pemenuhan gizi seimbang.
  • Keseruan para awak media mengikuti FFI MilkVersation.
  • Frisian Flag Indonesia (FFI) kembali menggelar MilkVersation membahas pentingnya memahami literasi gizi dan konsumsi pangan berkualitas, untuk memenuhi kebutuhan gizi seimbang.
  • (Kiri ke kanan) Nutrisionis Muda Alvin Hartanto, Guru Besar Bidang Keamanan Pangan dan Gizi, Fakultas Ekologi Institut Pertanian Bogor (IPB) Ahmad Sulaeman, dan Corporate Affairs Director PT Frisian Flag Indonesia Andrew F. Saputro berbincang saat menjadi narasumber pada acara MilkVersation yang di gelar dalam rangka menyambut Hari Pangan Sedunia di Jakarta, Jumat (12/10/2018).

(Kiri ke kanan) Nutrisionis Muda Alvin Hartanto, Guru Besar Bidang Keamanan Pangan dan Gizi, Fakultas Ekologi Institut Pertanian Bogor (IPB) Ahmad Sulaeman, dan Corporate Affairs Director PT Frisian Flag Indonesia Andrew F. Saputro berbincang saat menjadi narasumber pada acara MilkVersation yang di gelar dalam rangka menyambut Hari Pangan Sedunia di Jakarta, Jumat (12/10/2018). Frisian Flag Indonesia (FFI) kembali menggelar MilkVersation membahas pentingnya memahami literasi gizi dan konsumsi pangan berkualitas, untuk memenuhi kebutuhan gizi seimbang.

Indonesia adalah negara dengan keanekaragaman hayati terbesar ke-2 dunia dengan beragam sumber pangan bergizi, namun belum diimbangi dengan pola konsumsi masyarakat yang bervariasi, untuk pemenuhan gizi seimbang.

(bon)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak