alexametrics

Presiden Jokowi Berikan Bonus Atlet Para Games

  • Presiden Joko Widodo (tengah) saat silaturahmi dengan Atlet Asian Para Games di Istana Bogor, Jawa Barat.
  • Presiden Joko Widodo (tengah) saat silaturahmi dengan Atlet Asian Para Games di Istana Bogor, Jawa Barat.
  • Presiden Joko Widodo bersilaturahmi dengan sejumlah atlet Indonesia yang telah bertanding dalam kejuaraan Asian Para Games 2018 sekaligus memberikan bonus prestasi bagi atlet yang telah menyumbangkan medali.
  • Indonesia berhasil meraih 36 medali emas, sehingga menambah total perolehan menjadi 134 medali, dengan 47 perak dan 51 perunggu. Peraihan medali oleh para atlet itu menempatkan posisi Indonesia di peringkat lima.
  • Presiden Joko Widodo (tengah) saat silaturahmi dengan Atlet Asian Para Games di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/10/2018).

Presiden Joko Widodo (tengah) saat silaturahmi dengan Atlet Asian Para Games di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/10/2018). ?Presiden Joko Widodo bersilaturahmi dengan sejumlah atlet Indonesia yang telah bertanding dalam kejuaraan Asian Para Games 2018 sekaligus memberikan bonus prestasi bagi atlet yang telah menyumbangkan medali. Indonesia berhasil meraih 36 medali emas, sehingga menambah total perolehan menjadi 134 medali, dengan 47 perak dan 51 perunggu. Peraihan medali oleh para atlet itu menempatkan posisi Indonesia di peringkat lima.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak