alexametrics

Bayer Serahkan Bantuan Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

  • Bayer memberikan Rp2miliar dalam bentuk bantuan tanggap darurat di sektor kesehatan dan mendukung pemulihan ekonomi masyarakat di sektor pertanian.
  • Bayer memberikan Rp2miliar dalam bentuk bantuan tanggap darurat di sektor kesehatan dan mendukung pemulihan ekonomi masyarakat di sektor pertanian.
  • Bayer juga berkomitmen untuk mau menyediakan air bersih, menciptakan sanitasi yang layak, dan menyediakan makanan pendamping yang bergizi untuk anak-anak, ibu, dan orangtua.
  • Head of Communications and Public Affairs PT Bayer Indonesia Laksmi Prasvita, Presiden Direktur Bayer Indonesia Michael Evangelista, Kepala Biro Peraturan Perundang-undangan Humas dan TU Pimpinan, Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Suhartono, Dewan Pengurus Yayasan Mercy Corps Indonesia Galuh Ajeng Sulaspi dan Dewan Pembina Yayasan Mercy Corps Indonesia Andi Ikhwan foto bersama usai penyerahan secara simbolis dana untuk korban bencana Sulawesi Tengah, di Jakarta, Rabu (17/10/2018).



Head of Communications and Public Affairs PT Bayer Indonesia Laksmi Prasvita, Presiden Direktur Bayer Indonesia Michael Evangelista, Kepala Biro Peraturan Perundang-undangan Humas dan TU Pimpinan, Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Suhartono, Dewan Pengurus Yayasan Mercy Corps Indonesia Galuh Ajeng Sulaspi dan Dewan Pembina Yayasan Mercy Corps Indonesia Andi Ikhwan foto bersama usai penyerahan secara simbolis dana untuk korban bencana Sulawesi Tengah, di Jakarta, Rabu (17/10/2018). Bayer memberikan Rp2miliar dalam bentuk bantuan tanggap darurat di sektor kesehatan dan mendukung pemulihan ekonomi masyarakat di sektor pertanian. Bayer juga berkomitmen untuk mau menyediakan air bersih, menciptakan sanitasi yang layak, dan menyediakan makanan pendamping yang bergizi untuk anak-anak, ibu, dan orangtua.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak