alexametrics

Upacara Peringatan Hari Santri di Simpang Lima Semarang

  • Ribuan santri dari seluruh wilayah Jawa Tengah mengikuti upacara peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2018 di Lapangan Pancasila Simpang Lima,Semarang, Jawa Tengah.
  • Upacara yang dipimpin Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ini juga dihadiri Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maimoen, Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Wuryanto, Sekda Jateng Sri Puryono serta jajaran Forkopimda Jateng dan Kota Semarang.
  • Dalam momentum Hari Santri Nasional ini, para santri diajak untuk memperkokoh agama dan negara dengan cara memberikan berkontribusi agar negara menjadi bermartabat, berkemajuan, berkesejahteraan dan berkeadilan.
  • Aksi marching band dari para santri.
  • Upacara peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2018 juga dihadiri dari perwakilan pemuka agama.
  • Ribuan santri dari seluruh wilayah Jawa Tengah mengikuti upacara peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2018 di Lapangan Pancasila Simpang Lima,Semarang, Jawa Tengah, Senin (22/10/2018).

Ribuan santri dari seluruh wilayah Jawa Tengah mengikuti upacara peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2018 di Lapangan Pancasila Simpang Lima,Semarang, Jawa Tengah, Senin (22/10/2018). Upacara ?yang dipimpin Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ini juga dihadiri Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maimoen, Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Wuryanto, Sekda Jateng Sri Puryono serta jajaran Forkopimda Jateng dan Kota Semarang. Dalam momentum Hari Santri Nasional ini, para santri diajak untuk memperkokoh agama dan negara dengan cara memberikan berkontribusi agar negara menjadi bermartabat, berkemajuan, berkesejahteraan dan berkeadilan.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak