alexametrics

BTN Jalin Kerja Sama dengan Ikatan Notaris Indonesia

  • Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia Yualita Widyadhari menyampaikan sambutan pada acara penandatanganan nota kesepahaman antara Bank BTN dengan Ikatan Notaris Indonesia, di Jakarta.
  • Dirut BTN Maryono menyampaikan sambutan pada acara penandatanganan nota kesepahaman antara Bank BTN dengan Ikatan Notaris Indonesia, di Jakarta.
  • Bank BTN dan Ikatan Notaris Indonesia bersinergi dalam pengamanan dokumen tanah yang menjadi jaminan kredit perbankan agar dapat menambah kualitas kredit kepada masyarakat.
  • Sekretaris Umum Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia Tri Firdaus Akbarsyah, Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia Yualita Widyadhari, Direktur Utama Bank BTN Maryono dan Direktur Bank BTN Andi Nirwoto (kiri-kanan) berjabat tangan usai penandatanganan nota kesepahaman antara Bank BTN dan Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia di Jakarta, Selasa (23/10/2018).



Sekretaris Umum Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia Tri Firdaus Akbarsyah, Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia Yualita Widyadhari, Direktur Utama Bank BTN Maryono dan Direktur Bank BTN Andi Nirwoto (kiri-kanan) berjabat tangan usai penandatanganan nota kesepahaman antara Bank BTN dan Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia di Jakarta, Selasa (23/10/2018). Melalui kerja sama ini diharapkan ada sinergi dalam pengamanan dokumen tanah yang menjadi jaminan kredit perbankan agar dapat menambah kualitas kredit kepada masyarakat. Terdapat sekitar 18.000 notaris di Indonesia yang bergabung dalam PP INI dan sekitar 1.800 notaris yang sudah bekerja sama dengan Bank BTN.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak