alexametrics

Mozilla Luncurkan Firefox Lite dan ScreenshotGo

  • Head of Product Mozilla Asia Joe Cheng mempresentasikan Firefox Lite di acara media briefing yang diselenggarakan di Jakarta.
  • Head of Product Mozilla Asia Joe Cheng (kiri), Head of Business Development Mozilla Asia Charles Chen (kanan) memperlihatkan tampilan Firefox Lite dan ScreenshotGo.
  • Mozilla meluncurkan Firefox Lite, browser cepat dan ringan yang menghemat lebih dari 4,000 jam (kurang lebih 166 hari/5 bulan) waktu pengguna sejak Firefox Lite diluncurkan dan hanya memerlukan 3.5MB memori handphone. Pada kesempatan yang sama, Mozilla meluncurkan ScreenshotGO secara eksklusif untuk Indonesia, aplikasi screenshot pintar yang memberikan kemudahan pada pengguna untuk menyimpan informasi dari berbagai sumber dan mengaturnya apabila diperlukan di kemudian hari.
  • Head of Product Mozilla Asia Joe Cheng (tengah), Head of Business Development Mozilla Asia Charles Chen (kiri) dan Senior Product Manager Mozilla Asia Chloe Chen saat meluncurkan Firefox Lite dan ScreenshotGo di Jakarta, Kamis (1/11/2018).

Head of Product Mozilla Asia Joe Cheng (tengah), Head of Business Development Mozilla Asia Charles Chen (kiri) dan Senior Product Manager Mozilla Asia Chloe Chen saat meluncurkan Firefox Lite dan ScreenshotGo di Jakarta, Kamis (1/11/2018). Mozilla meluncurkan Firefox Lite, browser cepat dan ringan yang menghemat lebih dari 4,000 jam (kurang lebih 166 hari/5 bulan) waktu pengguna sejak Firefox Lite diluncurkan dan hanya memerlukan 3.5MB memori handphone. Pada kesempatan yang sama, Mozilla meluncurkan ScreenshotGO secara eksklusif untuk Indonesia, aplikasi screenshot pintar yang memberikan kemudahan pada pengguna untuk menyimpan informasi dari berbagai sumber dan mengaturnya apabila diperlukan di kemudian hari.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak