alexametrics

Bosch Dukung Mobilitas Emisi Bebas Karbon di Indonesia

  • Bosch menguji coba sebuah unit sepeda motor listrik yang menggunakan sistem eScooter terintegrasi dari Bosch, di ajang Indonesia Motor Show (IMOS) 2018, di Jakarta.
  • Bosch menguji coba sebuah unit sepeda motor listrik yang menggunakan sistem eScooter terintegrasi dari Bosch, di ajang Indonesia Motor Show (IMOS) 2018, di Jakarta.
  • Pengenalan sistem eScooter terintegrasi ini memperlihatkan dukungan Bosch terhadap visi pemerintah untuk mobilitas emisi bebas karbon di Indonesia.
  • Director of Original Equipment Division Bosch di Indonesia Iwaki Atsushi (kanan) berbincang dengan Direktur Pembinaan Keselamatan Kementerian Perhubungan Indonesia M Risal Wasal (tengah) dan Kepala Laboratorium Transportasi Teknik Sipil Universitas Indonesia Tri Tjahjono usai uji coba sebuah unit sepeda motor listrik yang menggunakan sistem eScooter terintegrasi dari Bosch, di ajang Indonesia Motor Show (IMOS) 2018, di Jakarta, Jumat (02/11/2018).

Director of Original Equipment Division Bosch di Indonesia Iwaki Atsushi (kanan) berbincang dengan

Direktur Pembinaan Keselamatan Kementerian Perhubungan Indonesia M Risal Wasal (tengah) dan Kepala Laboratorium Transportasi Teknik Sipil Universitas Indonesia Tri Tjahjono usai uji coba sebuah unit sepeda motor listrik yang menggunakan sistem eScooter terintegrasi dari Bosch, di ajang Indonesia Motor Show (IMOS) 2018, di Jakarta, Jumat (02/11/2018). Pengenalan sistem eScooter terintegrasi ini memperlihatkan dukungan Bosch terhadap visi pemerintah untuk mobilitas emisi bebas karbon di Indonesia. Di Indonesia, Rencana Umum Energi Nasional (RUEN) telah menetapkan target untuk mengembangkan 2,1 juta sepeda motor listrik pada 2025 mendatang.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak