alexametrics

Isak Tangis Sambut Kedatangan Jenazah Deryl Fida Febrianto

  • Jenazah Deryl Fida Febrianto tiba di rumah duka Jalan Simo Pomahan Baru No. 67 Sukomanungal, Surabaya, Jawa Timur.
  • Jenazah Deryl Fida Febrianto tiba di rumah duka Jalan Simo Pomahan Baru No. 67 Sukomanungal, Surabaya, Jawa Timur.
  • Jenazah Deryl Fida Febrianto disalatkan di masjid dekat rumah duka Jalan Simo Pomahan Baru No. 67 Sukomanungal, Surabaya, Jawa Timur.
  • Jenazah Deryl Fida Febrianto usai disalatkan di masjid dekat rumah duka Jalan Simo Pomahan Baru No. 67 Sukomanungal, Surabaya, Jawa Timur.
  • Tangis keluarga dan kerabat tumpah saat jenazah almarhum Deryl Fida Febrianto tiba rumah duka Jalan Simo Pomahan Baru No. 67 Sukomanungal, Surabaya, Jawa Timur.
  • Lutfiani (23), istri almarhum Deryl Fida Febrianto (22), bersama kerabat menumpahkan air mata saat jenazah korban jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP asal Surabaya, tiba di rumah duka Jalan Simo Pomahan Baru No. 67 Sukomanungal, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (13/11/2018).

Lutfiani (23), istri almarhum Deryl Fida Febrianto (22), bersama kerabat menumpahkan air mata saat jenazah korban jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP asal Surabaya, tiba di rumah duka Jalan Simo Pomahan Baru No. 67 Sukomanungal, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (13/11/2018). Setelah disalatkan, jenazah almarhum Deryl langsung dibawa ke Kertosono, Nganjuk untuk dimakamkan berdekatan dengan makam kakeknya.

Deryl merupakan satu dari tiga jenazah yang berhasil diidentifikasi oleh tim DVI Polri pada hari Senin, 12 November 2018.

Sebelumnya Deryl Fida Febrianto berangkat dari Surabaya menuju Jakarta pada Rabu, 17 Oktober 2018. Korban akan berangkat ke Pangkalpinang untuk bekerja di sebuah perusahaan pelayaran yang kapalnya sandar di Pangkalpinang. Almarhum meninggalkan seorang istri dan anak yang masih dalam kandungan berusia 4 bulan.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak