alexametrics

Menanti Jaringan Internet di Pegunungan Arfak

  • Warga tengah berkomunikasi melalui sms atau telepon untuk menunjang aktivitas sehari-harinya di Distrik Anggi, Kabupaten Arfak, Papua Barat.
  • Saat ini warga hanya bisa berkomunikasi menggunakan pesan pendek dan jaringan telepon melalui ponsel di karenakan akses internet hanya bisa dipakai oleh perangkat pemerintah setempat untuk akses operasional pemerintahan.
  • Kementerian Komunikasi dan Informasi menargetkan pemasangan infrastruktur jaringan telekomunikasi seperti pemasangan kabel optik akan selesai pada 2019 sehingga seluruh masyarakat dari 30 kabupaten/kota Provinsi Papua dan Papua Barat bisa menikmati internet berkecepatan tinggi.
  • Warga tengah berkomunikasi melalui sms atau telepon untuk menunjang aktivitas sehari-harinya di Distrik Anggi, Kabupaten Arfak, Papua Barat, Kamis (15/11/2018).

Warga tengah berkomunikasi melalui sms atau telepon untuk menunjang aktivitas sehari-harinya di Distrik Anggi, Kabupaten Arfak, Papua Barat, Kamis (15/11/2018). Saat ini warga hanya bisa berkomunikasi menggunakan pesan pendek dan jaringan telepon melalui ponsel di karenakan akses internet hanya bisa dipakai oleh perangkat pemerintah setempat untuk akses operasional pemerintahan. Kementerian Komunikasi dan Informasi menargetkan pemasangan infrastruktur jaringan telekomunikasi seperti pemasangan kabel optik akan selesai pada 2019 sehingga seluruh masyarakat dari 30 kabupaten/kota Provinsi Papua dan Papua Barat bisa menikmati internet berkecepatan tinggi.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak