alexametrics

Menteri PPN Buka Festival Filantropi Indonesia 2018

  • Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) Bambang Brodjonegoro foto bersama para penerima kartu BPJSTK.
  • Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) Bambang Brodjonegoro foto bersama para penerima kartu BPJSTK.
  • Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) Bambang Brodjonegoro menyampaikan sambutan saat membuka Festival Filantropi Indonesia 2018.
  • Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) Bambang Brodjonegoro membuka Festival Filantropi Indonesia 2018.
  • Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) Bambang Brodjonegoro mewakili Presiden Jokowi (tengah) didampingi Direktur Utama BPJSTK Agus Susanto (kanan) secara simbolis menyerahkan kartu kepesertaan kepada relawan kemanusiaan dalam acara Filantropi Indonesia Festifal 2018 di Jakarta, Kamis (15/11/2018).

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) Bambang Brodjonegoro mewakili Presiden Jokowi (tengah) didampingi Direktur Utama BPJSTK Agus Susanto (kanan) secara simbolis menyerahkan kartu kepesertaan kepada relawan kemanusiaan dalam acara Filantropi Indonesia Festifal 2018 di Jakarta, Kamis (15/11/2018). BPJSTK turut serta melindungi para relawan kemanusiaan, sosial, pendidikan, lingkungan dan lainnya yang benar-benar membutuhkan jaminan bagi perlindungan dalam pelaksanaan tugas-tugas sosial mereka.

Pekerjaan yang dilakukan oleh pekerja dan relawan organisai filantropi tergolong pekerjaan yang rentan dan memiliki risiko tinggi dengan bepergian dan beraktivitas di tempat yang jauh, terpencil dan berbahaya seperti daerah konflik, bencana alam, dan pedalaman yang sering pula mereka kembali dalam keadaan yang tidak sempurna, cacat bahkan meninggal dunia.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak