alexametrics

Galang Donasi 1 Miliar Go-Jek Restrukturisasi Palu dan Donggala

  • (kiri-kanan) Chief Corporate Affairs GOJEK Nila Marita, Direktur Utama BAZNAS Arifin Purwakananta, Driver GOJEK inspiratif Retnawan dan CEO Kitabisa.com Alfatih Timur dalam acara pengumuman jumlah donasi dari GOJEK, Kitabisa.com dan BAZNAS di Kantor Go-jek, Jakarta.
  • Setelah dikumpulkan dari 29 September -28 Oktober 2018 total donasi mencapai Rp 1.086.594.332 dengan jumlah donatur lebih dari 13ribu #OrangBaik. Sebanyak 70% donatur menyalurkan donasi melalui GO-PAY yang terkoneksi dengan platform Kitabisa.com. Kolaborasi ini telah memberikan kemudahan donasi secara online yang membuat masyarakat dapat turut membantu dan berpartisipasi kapanpun dan dimanapun mereka berada.
  • (kiri-kanan) Chief Corporate Affairs GOJEK Nila Marita, Direktur Utama BAZNAS Arifin Purwakananta, Driver GOJEK inspiratif Retnawan dan CEO Kitabisa.com Alfatih Timur dalam acara pengumuman jumlah donasi dari GOJEK, Kitabisa.com dan BAZNAS di Kantor Go-jek, Jakarta, Senin (3/12/2018).

(kiri-kanan) Chief Corporate Affairs GOJEK Nila Marita, Direktur Utama BAZNAS Arifin Purwakananta, Driver GOJEK inspiratif Retnawan dan CEO Kitabisa.com Alfatih Timur dalam acara pengumuman jumlah donasi dari GOJEK, Kitabisa.com dan BAZNAS di Kantor Go-jek, Jakarta, Senin (3/12/2018). Setelah dikumpulkan dari 29 September -28 Oktober 2018 total donasi mencapai Rp 1.086.594.332 dengan jumlah donatur lebih dari 13ribu #OrangBaik. Sebanyak 70% donatur menyalurkan donasi melalui GO-PAY yang terkoneksi dengan platform Kitabisa.com. Kolaborasi ini telah memberikan kemudahan donasi secara online yang membuat masyarakat dapat turut membantu dan berpartisipasi kapanpun dan dimanapun mereka berada.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak