Kapsul SpaceX Mendarat di Bumi dalam Pendaratan Lepas Pantai Pertama Setelah 45 Tahun

  • Kapal penyelamat mendekati kapsul SpaceX Dragon Capsule dari Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) yang membawa dua astronot Amerika Serikat yang baru mendarat di Teluk Meksiko, lepas pantai Pensacola, Florida, Amerika Serikat, Minggu (02/08/2020) waktu setempat.
  • Dua astronot Robert Behnken dan Douglas Hurley berada dalam kapsul saat pendaratan ke bumi di Teluk Meksiko, lepas pantai Pensacola, Florida, Amerika Serikat.
  • Kapsul SpaceX diangkat ke atas kapal pemulihan SpaceX GO Navigator setelah mendarat di lepas pantai.
  • paceX Dragon Capsule diluncurkan ke ISS pada akhir Mei 2019 dengan roket Falcon 9 yang juga disuplay SpaceX dengan misi sebagai demonstrasi layanan taksi luar angkasa.
  • Pendaratan tersebut merupakan pendaratan pertama lepas pantai setelah 45 tahun lalu setelah misi Apollo.

Kapal penyelamat mendekati kapsul SpaceX Dragon Capsule dari Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) yang membawa dua astronot Amerika Serikat yang baru mendarat di Teluk Meksiko, lepas pantai Pensacola, Florida, Amerika Serikat, Minggu (02/08/2020) waktu setempat. Kedua astronot tersebut adalah Doug Hurley dan Bob Behnken. Pendaratan tersebut merupakan pendaratan pertama lepas pantai setelah 45 tahun lalu setelah misi Apollo.

SpaceX Dragon Capsule diluncurkan ke ISS pada akhir Mei 2019 dengan roket Falcon 9 yang juga disuplay SpaceX dengan misi sebagai demonstrasi layanan taksi luar angkasa. REUTERS/NASA / Bill Ingall

(bon)
Top