alexametrics

LPEI Dukung Penuh Indonesia Exchange Program

  • Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) menjadi tuan rumah penyelenggaraan Indonesia Exchange Program: Economic Editorial Trip Chances and Opportunities Indonesia?South Africa Cooperation.
  • Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) menjadi tuan rumah penyelenggaraan Indonesia Exchange Program: Economic Editorial Trip Chances and Opportunities Indonesia?South Africa Cooperation.
  • Beberapa produk anak bangsa yang telah diekspor ke berbagai negara turut dipamerkan dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk perkenalan produk Indonesia kepada delegasi yang hadir.
  • Direktur Eksekutif Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI)/Indonesia Eximbank Sinthya Roesly dan manajemen LPEI berfoto bersama para jurnalis delegasi Indonesia Exchange Program dari Afrika Selatan dan Perwakilan KBRI Pretoria, Afrika Selatan di Jakarta, Selasa (04/12/2018).

Direktur Eksekutif Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI)/Indonesia Eximbank Sinthya Roesly dan manajemen LPEI berfoto bersama para jurnalis delegasi Indonesia Exchange Program dari Afrika Selatan dan Perwakilan KBRI Pretoria, Afrika Selatan di Jakarta, Selasa (04/12/2018). Acara bertajuk Indonesia Exchange Program: Economic Editorial Trip Chances and Opportunities Indonesia–South Africa Cooperation dilaksanakan di Kantor Pusat LPEI.

Direktur Eksekutif LPEI memaparkan peran dan fungsi Indonesia Eximbank sebagai lembaga pembiayaan yang turut meningkatkan ekspor nasional kepada para jurnalis dari Afrika Selatan. Para jurnalis yang menjadi delegasi Economic Editorial Trip Chances and Opportunities Indonesia–South Africa Cooperation ini berasal dari media terkemuka di Afrika Selatan di antaranya South African Broadcasting Corporation, Diplomatic Informa, Pretoria News, Western Cape Town, dan Citypress/ News 24.

Beberapa produk anak bangsa yang telah diekspor ke berbagai negara turut dipamerkan dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk perkenalan produk Indonesia kepada delegasi yang hadir.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak