alexametrics

TPP PKS Gelar Jaulah dan Supervisi Caleg Perempuan

  • Panitia kegiatan Jaulah dan Supervisi Tim Pemenangan Pemilu Pusat Partai Keadilan Sejahtera (TPP PKS) khusus caleg dan fungsionaris perempuan PKS, berfoto bersama sesaat sebelum acara dimulai.
  • Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo yang bertindak sebagai tuan rumah, memberikan sambutan kemenangan kepada para peserta Jaulah dan Supervisi Tim Pemenangan Pemilu Pusat Partai Keadilan Sejahtera (TPP PKS).
  • Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo menghadiri Jaulah dan Supervisi Tim Pemenangan Pemilu Pusat Partai Keadilan Sejahtera (TPP PKS).
  • Salah satu pembicara Jaulah dan Supervisi Tim Pemenangan Pemilu Pusat Partai Keadilan Sejahtera (TPP PKS) DR Nursanita Nasution mengawali pemberian materi tentang politik dan ketahanan keluarga.
  • Pembicara dari Direktorat Penggalangan Perempuan Pemilih BPKK DPP PKS Reti Riseti memberikan materi tentang politik dan ketahanan keluarga.
  • Sejumlah peserta berswafoto saat mengikuti Jaulah dan Supervisi yang menghadirkan para caleg perempuan PKS dari berbagai wilayah di Indonesia, di Jakarta, Sabtu (08/12/2018).

Tim Pemenangan Pemilu Pusat Partai Keadilan Sejahtera (TPP PKS) menggelar Jaulah dan Supervisi yang menghadirkan para caleg perempuan PKS dari berbagai wilayah di Indonesia, di Jakarta, Sabtu (08/12/2018). Acara bertajuk "Galang Suara Perempuan Pemilih, Menangkan PKS Tahun 2019" ini berlangsung dua hari yaitu 8-9 Desember 2018.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak