alexametrics

BTN Ajak Milenial Ambil Peran dalam Bisnis Properti

  • Bank BTN mengajak milenial berperan tidak hanya sebagai objek tapi juga subjek dari bisnis properti
  • Bank BTN mengajak milenial berperan tidak hanya sebagai objek tapi juga subjek dari bisnis properti
  • Dirut BTN Maryono menyanyi diiringi tabuhan drum Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (kanan) di acara Spirit of KPR BTN ke-42 bertajuk Growing with Millenials di Jakarta.
  • Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono (kanan) dan Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Maryono (kiri) menyapa para milenial saat acara Spirit of KPR BTN ke-42 bertajuk Growing with Millenials di Jakarta.
  • Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono (kanan) dan Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Maryono (kiri) menyapa para milenial saat acara Spirit of KPR BTN ke-42 bertajuk Growing with Millenials di Jakarta, Senin (10/12/2018).

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono (kanan) dan Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Maryono (kiri) menyapa para milenial saat acara Spirit of KPR BTN ke-42 bertajuk Growing with Millenials di Jakarta, Senin (10/12/2018). HUT ke-42 KPR menjadi momentum bagi Bank BTN untuk mengajak milenial berperan tidak hanya sebagai objek tapi juga subjek dari bisnis properti ke depan terutama menjadi inovator dan akselerator percepatan program satu juta rumah. Selama 42 tahun Bank BTN berkontribusi membantu program perumahan rakyat dengan merealisasikan KPR untuk membiayai hampir 5 juta unit rumah di Indonesia.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak