alexametrics

Bukalapak Resmikan Kantor Riset dan Pengembangan di Bandung

  • Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Co-Founder and President Bukalapak menghadiri soft launching Bukabike usai meresmikan Kantor Riset dan Pengembangan Bukalapak di Bandung, Jawa Barat
  • Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Co-Founder and President Bukalapak menghadiri soft launching Bukabike usai meresmikan Kantor Riset dan Pengembangan Bukalapak di Bandung, Jawa Barat
  • Bukalapak sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi positif. Hampir 9 tahun ada di tengah-tengah masyarakat Indonesia, Bukalapak telah berkembang menjadi lebih dari sekadar marketplace dan hadir memberikan berbagai kemudahan serta solusi melalui pemanfaatan teknologi. Kantor riset dan pengembangan Bukalapak ini diharapkan akan turut membangun ekosistem startup tech & product di Bandung. Talenta-talenta berbakat di Bandung turut bergabung dan akan fokus dalam berbagai pengembangan diantaranya produk teknologi dan kecerdasan buatan.
  • Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Co-Founder and President Bukalapak Fajrin Rasyid menunjukan aplikasi soft launching Bukabike usai meresmikan Kantor Riset dan Pengembangan Bukalapak di Bandung, Jawa Barat, Jumat (14/11/2018).

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Co-Founder and President Bukalapak Fajrin Rasyid menaiki sepeda ontel sambil menunjukan aplikasi soft launching Bukabike usai meresmikan Kantor Riset dan Pengembangan Bukalapak di Bandung, Jawa Barat, Jumat (14/11/2018). Bukalapak sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi positif. Hampir 9 tahun ada di tengah-tengah masyarakat Indonesia, Bukalapak telah berkembang menjadi lebih dari sekadar marketplace dan hadir memberikan berbagai kemudahan serta solusi melalui pemanfaatan teknologi. Kantor riset dan pengembangan Bukalapak ini diharapkan akan turut membangun ekosistem startup tech & product di Bandung. Talenta-talenta berbakat di Bandung turut bergabung dan akan fokus dalam berbagai pengembangan diantaranya produk teknologi dan kecerdasan buatan.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak