alexametrics

Bank Syariah Bukopin Ajak Masyarakat Wakaf Uang

  • Dari kiri kekanan, Relationship Officer PT Bank Syariah Bukopin (BSB) Cabang Sidoarjo Dian Indriyani, Manager Pelayanan dan Operasional BSB Cabang Sidoarjo Abdi Faisal, Pimpinan Yayasan Baitur Rahmah Sejahtera Nadzir, Pimpinan Badan Wakaf Indonesia (BWI) Jawa Timur Supriyadi dan Manager Pelayanan dan Operasi BSB Ellis Ferdyna, foto bersama usai penandatanganan kerjasama.
  • Relationship Officer PT Bank Syariah Bukopin (BSB) Cabang Sidoarjo Dian Indriyani (kedua dari kiri) dan Pimpinan Badan Wakaf Indonesia (BWI) Jawa Timur Supriyadi (kedua dari kanan), memaparkan konsep wakaf uang pada pengunjung Indonesia Shari?a Economy Festival (ISEF) 2018 di Grand City Surabaya.
  • Alternatif produk terbaru bagi nasabah ini memberikan kemudahan bagi pewakaf (wakif) dalam menyalurkan dan menarik dana wakafnya dalam hal wakaf uang dengan jangka waktu tertentu.
  • Karyawan PT Bank Syariah Bukopin (BSB) menjelaskan salah satu produk wakaf uang pada pengunjung Indonesia Shari?a Economy Festival (ISEF) 2018 di Grand City Surabaya, Jawa Timur, Jumat (14/12/2018).
  • Dalam penyalurannya, BSB sebagai Lembaga Keuangan Syariah Penerima Wakaf Uang (LKS-PWU) bermitra dengan Badan Wakaf Indonesia (BWI) dalam pengelolaan aset wakaf uang.

aryawan PT Bank Syariah Bukopin (BSB) menjelaskan salah satu produk wakaf uang pada pengunjung Indonesia Shari’a Economy Festival (ISEF) 2018 di Grand City Surabaya, Jawa Timur, Jumat (14/12/2018). Alternatif produk terbaru bagi nasabah ini memberikan kemudahan bagi pewakaf (wakif) dalam menyalurkan dan menarik dana wakafnya dalam hal wakaf uang dengan jangka waktu tertentu.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak