alexametrics

Kemeriahan Hari Juang Kartika Ambarawa

  • Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman melakukan inspeksi pasukan pada Peringatan Hari Juang Kartika atau Hari Jadi TNI AD di Lapangan Panglima Besar Jenderal Sudirman, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.
  • Hari Juang Kartika merupakan peristiwa bersejarah perjuangan para pendahulu TNI AD bersama rakyat untuk melawan musuh yang ingin menjajah kembali Indonesia di Ambarawa pada 15 Desember 1945. Semangat patriotisme dan nasionalisme yang dibungkus dengan keberanian, keikhlasan, serta kerelaan berkorban dalam menghadapi musuh yang jauh lebih kuat, para pejuang bersama rakyat mampu mempertahankan kemerdekaan Indonesia.
  • Helikopter tempur TNI AD membentuk formasi.
  • Pasukan penerjun payung TNI AD membentuk formasi.
  • Drama kolosal Perang Palagan Ambarawa.
  • Drama kolosal Perang Palagan Ambarawa.
  • Sejumlah anggota TNI AD menggelar atraksi bela diri militer dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Juang Kartika atau Hari Jadi TNI AD di Lapangan Panglima Besar Jenderal Sudirman, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (15/12/2018).

Sejumlah anggota TNI AD menggelar atraksi bela diri militer dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Juang Kartika atau Hari Jadi TNI AD di Lapangan Panglima Besar Jenderal Sudirman, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (15/12/2018). ?Hari Juang Kartika merupakan peristiwa bersejarah perjuangan para pendahulu TNI AD bersama rakyat untuk melawan musuh yang ingin menjajah kembali Indonesia di Ambarawa pada 15 Desember 1945. Semangat patriotisme dan nasionalisme yang dibungkus dengan keberanian, keikhlasan, serta kerelaan berkorban dalam menghadapi musuh yang jauh lebih kuat, para pejuang bersama rakyat mampu mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak