alexametrics

GO-Food Raih The Best Tactical Activation di MEBA 2018

  • VP Sales & Marketing GO-FOOD Festival Cassandra Aprilanda menerima penghargaan sebagai The Best Tactical Activation pada The Most Experiential Brand Activation 2018 di Jakarta.
  • GO-FOOD Festival kini sudah sukses digelar di 24 titik di berbagai kota di Indonesia untuk menghadirkan cita rasa kuliner serba nikmat di satu tempat dan berbagai hiburan bagi para pengunjung serta menjadi wadah bagi kegiatan komunitas.
  • Hadirnya GO-FOOD Festival telah membantu para pengusaha kuliner di berbagai daerah untuk menjawab tantangan terkait operasional, SDM, dan pengetahuan bisnis untuk memperluas akses terhadap pasar. Hingga saat ini lebih dari 600 merchant GO-FOOD telah berhasil meningkatkan skala bisnisnya melalui gelaran GO-FOOD Festival.
  • VP Sales & Marketing GO-FOOD Festival Cassandra Aprilanda menerima penghargaan sebagai The Best Tactical Activation pada The Most Experiential Brand Activation 2018. GO-FOOD di Jakarta, Sabtu (15/12/2018).

VP Sales & Marketing GO-FOOD Festival Cassandra Aprilanda menerima penghargaan sebagai The Best Tactical Activation pada The Most Experiential Brand Activation 2018. GO-FOOD di Jakarta, Sabtu (15/12/2018), Festival kini sudah sukses digelar di 24 titik di berbagai kota di Indonesia untuk menghadirkan cita rasa kuliner serba nikmat di satu tempat dan berbagai hiburan bagi para pengunjung serta menjadi wadah bagi kegiatan komunitas. Hadirnya GO-FOOD Festival telah membantu para pengusaha kuliner di berbagai daerah untuk menjawab tantangan terkait operasional, SDM, dan pengetahuan bisnis untuk memperluas akses terhadap pasar. Hingga saat ini lebih dari 600 merchant GO-FOOD telah berhasil meningkatkan skala bisnisnya melalui gelaran GO-FOOD Festival.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak