alexametrics

Menikmati Keindahan Semarang Bridge Fountain di Malam Pergantian Tahun

  • Warga memotret air mancur menari dengan cahaya lampu warna warni di Semarang Bridge Fountain (SBF).
  • Warga menikmati keindahan air mancur menari dengan cahaya lampu warna warni di Semarang Bridge Fountain (SBF).
  • Warga menikmati keindahan air mancur menari dengan cahaya lampu warna warni di Semarang Bridge Fountain (SBF).
  • Permainan air mancur bisa disaksikan dari 4 ruas jalan, yakni Jalan Madukoro, Jalan Bojong Salaman, Jalan Krokosono dan Jalan Basudewo.
  • Ribuan warga menyaksikan atraksi air mancur menari dengan cahaya lampu warna-warni di kawasan Banjir Kanal Barat (BKB), Semarang, Jawa Tengah, Senin (31/12/2018) malam.



Ribuan warga menyaksikan atraksi air mancur menari dengan cahaya lampu warna-warni di kawasan Banjir Kanal Barat (BKB), Semarang, Jawa Tengah, Senin (31/12/2018) malam. Hujan deras yang sempat mengguyur Kota Semarang tak menyurutkan antusiasme masyarakat untuk merayakan malam pergantian tahun yang bebarengan dengan momen peresmian Semarang Bridge Fountain (SBF). Permainan air mancur bisa disaksikan dari 4 ruas jalan, yakni Jalan Madukoro, Jalan Bojong Salaman, Jalan Krokosono dan Jalan Basudewo.

Semarang Bridge Fountain merupakan jembatan dengan gaya milenial, karena memiliki air mancur menari yang dilengkapi tata cahaya yang menawan. Konsep tersebut menjadikan SBF yang diklaim sebagai jembatan air mancur pertama di Indonesia.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak