alexametrics

Go-Jek dan Kemenhub Gelar Pelatihan Keselamatan Berkendara Untuk Mitra

  • Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memberikan paparan mengenai pentingnya keamanan dan keselamatan di jalan pada Pelatihan Keselamatan Berkendara Untuk Mitra di salah satu pusat perbelanjaan, Depok, Jawa Barat.
  • Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi disambut oleh mitra Go-Jek pada kegiatan pelatihan keselamatan berkendara.
  • Mitra Go-Jek antusias saat mengikuti pelatihan keselamatan berkendara.
  • Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (dua kanan) menerima cinderamata dari Chief Corporate Affairs Go-Jek Nila Marita (dua kiri).
  • Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (dua kanan) dan Chief Corporate Affairs Go-Jek Nila Marita (dua kiri) mencoba menu di Go-Food Festival.
  • Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memberikan paparan mengenai pentingnya keamanan dan keselamatan di jalan pada Pelatihan Keselamatan Berkendara Untuk Mitra di salah satu pusat perbelanjaan, Depok, Jawa Barat, Sabtu (4/1/2019).

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memberikan paparan mengenai pentingnya keamanan dan keselamatan di jalan pada Pelatihan Keselamatan Berkendara Untuk Mitra di salah satu pusat perbelanjaan, Depok, Jawa Barat, Sabtu (4/1/2019). Pelatihan ini bertujuan untuk mewujudkan ketertiban dan keamanan berkendara dan menekan angka kecelakaan di jalan raya yang diakibatkan kurangnya disiplin dalam berkendaraan

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak