alexametrics

Arisan Mapan Bantu Masyarakat Wujudkan Impian

  • (kiri-kanan) CEO Mapan Hendra Tjanaka, Dimas Seto dan Dhini Aminarti yang merupakan Public Figure sekaligus anggota Arisan Mapan berbincang di sela acara Gelar Arisan Mapan 2019 di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta.
  • Mapan merupakan organisasi yang memiliki misi untuk meningkatkan akses, derajat, dan pendapatan bagi masyarakat berpenghasilan rendah melalui teknologi, telah membantu wujudkan impian hidup lebih dari jutaan masyarakat Indonesia melalui Arisan.
  • Produk unggulannya yaitu Arisan Mapan telah membantu 2.3 juta Ketua dan Anggota Arisan di Indonesia dalam menyusun perencanaan di setiap tahap kehidupan. Mekanisme Arisan Mapan pun mirip dengan arisan pada umumnya. Namun di Arisan Mapan, anggota yang memenangkan ?kocokan? akan mendapatkan barang impian mereka yang telah dipilih melalui katalog di aplikasi Arisan Mapan.
  • (kiri-kanan) CEO Mapan Hendra Tjanaka, Dimas Seto dan Dhini Aminarti yang merupakan Public Figure sekaligus anggota Arisan Mapan saat foto bersama menunjukkan aplikasi dari layar smartphone dalam acara Gelar Arisan Mapan 2019 di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta, Minggu (06/01/19).

(kiri-kanan) CEO Mapan Hendra Tjanaka, Dimas Seto dan Dhini Aminarti yang merupakan Public Figure sekaligus anggota Arisan Mapan saat foto bersama menunjukkan aplikasi dari layar smartphone dalam acara Gelar Arisan Mapan 2019 di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta, Minggu (06/01/19). Mapan merupakan organisasi yang memiliki misi untuk meningkatkan akses, derajat, dan pendapatan bagi masyarakat berpenghasilan rendah melalui teknologi, telah membantu wujudkan impian hidup lebih dari jutaan masyarakat Indonesia melalui Arisan.

Produk unggulannya yaitu Arisan Mapan telah membantu 2.3 juta Ketua dan Anggota Arisan di Indonesia dalam menyusun perencanaan di setiap tahap kehidupan. Mekanisme Arisan Mapan pun mirip dengan arisan pada umumnya. Namun di Arisan Mapan, anggota yang memenangkan “kocokan” akan mendapatkan barang impian mereka yang telah dipilih melalui katalog di aplikasi Arisan Mapan.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak