alexametrics

Presiden Joko Widodo Hadiri HUT Ke-9 Bukalapak

  • Presiden Republik Indonesia Joko Widodo berbicang dengan Founder dan CEO Bukalapak Achmad Zaky (keempat kanan), Co-Founder dan President Bukalapak Fajrin Rasyid (ketiga kanan), Co-Founder dan CTO Bukalapak Nugroho Herucahyono (kanan) dan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara (kedua kanan) saat meninjau stand mitra Bukalapak disela acara HUT Bukalapak di JCC, Jakarta.
  • Tepat berusia ke 9 saat perayaan hari ulang tahunnya, Bukalapak terus berkomitmen dalam membantu para UKM untuk naik kelas. Ini terbukti dengan program Mitra Bukalapak yang memberdayakan warung UKM.
  • Presiden Republik Indonesia Joko Widodo berbicang dengan Founder dan CEO Bukalapak Achmad Zaky (kiri), Co-Founder dan President Bukalapak Fajrin Rasyid (dua kanan), Co-Founder dan CTO Bukalapak Nugroho Herucahyono (tiga kanan) dan Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung (kanan) saat meninjau stand mitra Bukalapak disela acara HUT Bukalapak di JCC, Jakarta, Kamis (10/1/2019).

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo berbicang dengan Founder dan CEO Bukalapak Achmad Zaky (kiri), Co-Founder dan President Bukalapak Fajrin Rasyid (dua kanan), Co-Founder dan CTO Bukalapak Nugroho Herucahyono (tiga kanan) dan Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung (kanan) saat meninjau stand mitra Bukalapak disela acara HUT Bukalapak di JCC, Jakarta, Kamis (10/1/2019). Tepat berusia ke 9 saat perayaan hari ulang tahunnya, Bukalapak terus berkomitmen dalam membantu para UKM untuk naik kelas. Ini terbukti dengan program Mitra Bukalapak yang memberdayakan warung UKM.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak